PT Kimia Farma Tbk bekerja sama dengan Komunitas Bank Sampah Hijau Lestari Bandung mengadakan jalan sehat yang dibarengi dengan gerakan menanam 1000 tanaman

Dalam rangka mengkampanyekan pengelolaan bank sampah, PT Kimia Farma Tbk bekerja sama dengan Komunitas Bank Sampah Hijau Lestari Bandung mengadakan kegiatan jalan sehat yang dibarengi dengan gerakan menanam 1000 tanaman

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh jaringan pengelola Bank Sampah hampir seluruh Kota Bandung dan terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat.

Acara dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Bandung (Oded M Danial), Asda II Gubernur Jawa barat (Jerry), Direktur Utama Kimia Farma (Rusdi Rosman) beserta Direktur Pengembangan Bisnis Kimia Farma (M. Wahyuli Syafari), di daerah Dago - Bandung , Jawa Barat

Acara dilakukan bersamaan dengan kegiatan Bandung Car Free Day yang secara rutin dilakukan oleh warga Bandung. Kegiatan yang dilakukan Komunitas Bank Sampah dimulai dengan mengelilingi jalan Dayang Sumbi, Cikapayang dan berakhir di lapangan Gelap Nyawang Bandung (seputaran ITB).

Puncak acara dilakukan penyerahan secara simbolik 1000 tanaman dari PT Kimia Farma (Persero) Tbk ke Yayasan Hijau Lestari. Acara tersebut juga diselingi hiburan dari kelompok musik yang menggunkan peralatan daur ulang dan pembagian doorprize.

Selain sebagai kegiatan CSR oleh perusahaan, kegiatan ini juga sejatinya adalah untuk mempromosikan produk My Care serta Fituno yang merupakan salah satu produk unggulan dari Kimia Farma. 

Melalui gerakan 1000 pohon ini diharapkan menjadi upaya mendorong masyarakat membudayakan lingkungan di lokasinya dan menciptakan lingkungan yang sehat dan udara yang segar.