Bandung, 14 Agustus 2015 – Tahun ini PT Kimia Farma (Persero) Tbk kembali mengembangkan bisnisnya dengan dilakukannya ground breaking pembangunan hotel yang berlokasi di Jl. Ir H. Juanda, Bandung. Pembangunan hotel ini dilakukan dalam rangka optimalisasi asset perusahaan dengan system Built Operate Transfer (BOT) dengan masa BOT selama 25 tahun. Pembangunan ini direncanakan selama 1 tahun dan akan beroperasi pada 2016 mendatang.

Dalam acara ground breaking yang dilaksanakan padaJum’at (14/8) dihadiri oleh Direktur PT Tata Mulia Nusantara Indah ; Komisaris&Direktur PT Aura Nusantara Abadi; beserta Komisaris da nDireksi PT Kimia Farma (Persero) Tbk.

Selain di Bandung, Kimia Farma juga akan membangun beberapa hotel di beberapa kota besar lainnya yang saat ini masih dalam tahap proses pengurusan perijinan. Selain hotel, Kimia Farma juga akan merealisasikan pembangunan rumah sakit di Jakarta yang bekerja sama dengan mitra bisnis srategis yang bergerak di bidang bisnis rumah sakit.

Kimia Farma akan terus mengembangkan bisnisnya untuk menjawab tantangan persaingan yang saat ini semakin ketat dan dengan pengembangan bisnis yang dilakukan oleh Kimia Farma diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi perusahaan