Sehubungan dengan telah beredarnya surat panggilan untuk seleksi calon karyawan dan karyawati PT Kimia Farma (Persero) Tbk yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan ini kami sampaikan penjelasan sebagai berikut

Surat Edaran Pemberitahuan (2)

Kepada Yth.

Para Stakeholder PT Kimia Farma (Persero) Tbk

Di T e m p a t

Dengan hormat,

Perihal : Pengumuman Seleksi Calon Karyawan/Karyawati

Sehubungan dengan telah beredarnya surat panggilan untuk seleksi calon karyawan dan karyawati PT Kimia Farma (Persero) Tbk yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan ini kami sampaikan penjelasan sebagai berikut :

1. PT Kimia Farma (Persero) Tbk tidak pernah bekerja sama dengan pihak eksternal untuk menyampaikan surat panggilan yang disertai dengan penawaran transportasi dan akomodasi untuk kepentingan seleksi calon karyawan dan karyawati Perseroan.

2. Penggunaan kop surat dan atau logo PT Kimia Farma (Persero) Tbk hanya untuk keperluan dan kepentingan PT Kimia Farma (Persero) Tbk. Penggunaan oleh pihak-pihak di luar Perseroan, tidak dapat dibenarkan dan merupakan perbuatan melawan hukum. Apabila ada pihak-pihak lain yang mengatasnamakan PT Kimia Farma (Persero) Tbk, meminta dan menggalang dana kepada pihak manapun dan melalui pihak manapun, baik untuk kepentingan pribadi atau perusahaan, harap dengan tegas DITOLAK.

Kami menghimbau kepada seluruh stakeholder untuk tidak melayani permohonan pengiriman sejumlah dana ke rekening pribadi atau perusahaan yang mengatasnamakan PT Kimia Farma (Persero) Tbk.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai proses seleksi calon karyawan dan karyawati, dapat menghubungi

Divisi Human Capital

PT Kimia Farma (Persero) Tbk.

Telepon 021 - 384 7709 ext 127,

Jl. Veteran No. 9, Jakarta Pusat 10110.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Hormat kami,