Sebagai upaya pemenuhan kebutuhan akan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan mudah dijangkau oleh masyarakat, Kimia Farma kembali meresmikan salah satu pusat layanan kesehatannya yang  berlokasi di Kebayoran Lama, Jakarta (28/1).

Mengusung konsep One Stop Healthcare Solution (OSHcS), outlet ini memiliki  layanan kesehatan yang lengkap dan terintegrasi, meliputi apotek, klinik dokter umum, dokter gigi, dan dokter spesialis, laboratorium klinik, optik, dan homecare, serta segera menyusul akan tersedia pula layanan hemodialisa.

“Peresmian outlet ini  merupakan perwujudan visi kami yaitu menjadi perusahaan healthcare pilihan utama yang terintegrasi. Di tahun 2015 kami membuka 173 outlet baru, dan hingga akhir tahun 2015 Kimia Farma mengelola 725 apotek, 315 klinik, dan 43 laboratorium klinik yang tersebar di seluruh nusantara. Dari jumlah tersebut, 130 klinik Kimia Farma sudah  bekerja sama dengan BPJS Kesehatan untuk dapat melayani peserta BPJS Kesehatan, Sedangkan lebih dari 270 apotek sudah melayani pasien Program Rujuk Balik (PRB). Di tahun 2016 kami berkomitmen untuk terus menambah jumlah jaringan layanan kesehatan kami, sehingga dapat semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan memenuhi kebutuhan mereka akan layanan kesehatan yang berkualitas. Diharapkan kinerja Kimia Farma dapat semakin berkontribusi positif terhadap pelaksanaan misi pemerintah di era JKN ini", ucap Rusdi Rosman, Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, didampingi Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek, Imam Fathorrahman, saat meresmikan pembukaan Apotek Kimia Farma Kebayoran Lama, Jakarta.

Kimia Farma selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan solusi kesehatan yang terbaik bagi masyarakat. Apabila ada hal-hal yang ingin dikonsultasikan dan ditanyakan, bias menghubungi contact center “Kimia Farma Care” di nomor 1-500-255, dari Senin – Minggu pukul 07.00 – 21.00 WIB (pulsa lokal). Dalam contact center tersebut, masyarakat dapat memperoleh berbagai informasi yang diperlukan, baik konsultasi obat secara langsung dengan Apoteker, lokasi apotek Kimia Farma terdekat dan informasi lainnya.
---oo00000---

Corporate Secretary PT Kimia Farma (Persero) Tbk