Yogyakarta, 10 Maret 2016 – PT Kimia Farma Trading & Distribution melakukan peresmian cabangnya di KFTD Yogyakarta. Diresmikan oleh Komisaris Utama dan Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero)Tbk., didampingi oleh Direktur Utama dan Direktur Operasional PT Kimia Farma Trading & Distribution.

 

 

Tamu undangan yang turut hadir adalah Komisaris KFTD, perwakilan dari Balai POM DIY Yogyakarta serta perwakilan dari Dinas Kesehatan DIY serta BM Yogyakarta beserta jajarannya.

 

Dalam sambutannya, Bapak Rusdi Rosman mengatakan bahwa jumlah KFTD sekarang sudah bertambah menjadi 48 cabang di seluruh Indonesia dan peresmian KFTD Yogyakarta ini dilakukan untuk menyempurnakan pelayanan Kimia Farma terhadap masyarakat khususnya Yogyakarta sejalan dengan transformasi perusahaan menjadi sebuah healthcare company.

 

Dengan lima pabrik yang telah ada dan ditambah lagi 2 pabrik baru yang sedang dalam proses pembangunan akan melengkapi misi perusahaan demi menunjang layanan kebutuhan kesehatan untuk masyarakat. Cabang baru ini akan menerapkan CDOB (Cara Distribusi Obat yang Baik), sehingga sudah 13 PBF (Perusahaan Besar Farmasi), di total 48 yang bersertifikasi CDOB