Bandung – PT Kimia Farma (Persero) Tbk (KAEF) dan PT Aura Nusantara Abadi (ANA) telah menandatangani kontrak kerja sama dalam pendirian gedung Hotel.

Hal ini dilakukan dalam rangka pengoptimalisasian aset Perseroan di beberapa lokasi dengan beberapa mitra tanpa menghilangkan bisnis inti Perseroan.

Terkait dengan hal tersebut, proyek pembangunan Gedung Hotel di atas lahan Perseroan di Jalan Ir. H. Juanda No. 69, Bandung, dilakukan secara BOT (Build Operate Transfer) dengan PT ANA.Sebelumnya, PT ANA selaku pengembang juga telah menandatangani kerjasama pengelolaan hotel dengan Marriott International dan untuk pengoperasiannya menggunakan brand Moxy Hotel.

Sebagai penanda pembangunan struktur Moxy Hotel yang berada di tahap akhir, pada hari Senin (11/4) di lantai paling atas Gedung Moxy Hotel dilaksanakan peletakkan adukan semen sebagai tanda bahwa pembangunan telah memasukki tahap topping off atau penutupan atap bangunan. Secara simbolis disaksikan oleh Komisaris Utama dan Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Bapak Dr. Farid Wadjdji, Sp.B., KBD dan Bapak Rusdi Rosman serta Direktur PT ANA, Bapak Ir. Oong Irianto yang berharap bahwa hotel tersebut dapat segera beroperasi di akhir tahun 2016 ini.

Penyelesaian tahap akhir pembangunan Gedung Moxy Hotel selanjutnya akan dilaksanakan mechanical, electrical, and plumbing (MEP), finishing dan interior serta peralatan kelengkapan hotel dan ditargetkan akan selesai pada akhir tahun ini. Nantinya dalam satu bangunan gedung hotel ini dilengkapi dengan layanan One Stop Healthcare Service (OSHcS) meliputi Apotek, Klinik, Laboratorium Klinik dan Optik yang akan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Bandung dan nilai tambah bagi pengunjung hotel