Bedak Marck’s, sebagai salah satu produk unggulan lini kosmetik Kimia Farma menerima penghargaan Superbrands Award 2007 dalam kategori “adult powder” bersaing dengan sekitar 35 merek di Indonesia yang mendapatkan status dan penghargaan Superbrands berdasarkan penilaian yang dilakukan

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara “Gala Award Night 2017” yang digelar di Grand Ballroom, The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Selasa 6 Juni 2017 lalu dan diwakili oleh Tri Tunggal sebagai penerima penghargaan tersebut.

Seperti kita ketahui, sejak dahulu, bedak Marcks merupakan salah satu produk unggulan yang sering dipakai oleh perempuan Indonesia. diproduksi sekitar 50 tahun yang lalu, bedak Marcks masih menjadi bedak populer dari masa ke masa. Kemasannya yang sangat iconic yaitu kemasan bundar yang berwarna putih dengan tutupnya yang bergambar wanita paruh baya berwarna kuning ini. Bahkan persaingan kosmetik yang sangat kuat dari tahun ke tahun tidak membuat bedak Marcks kehilangan kepopulerannya. Manfaat bedak Marcks inilah yang membuat bedak ini bisa bertahan sampai sekarang dan masih menjadi pilihan banyak perempuan.

Superbrands, sebagai lembaga arbiter international untuk brand terkemuka kembali memberikan apresiasi pada merek-merek terbaik Indonesia. Gala Awards Night 2017 digelar kembali oleh lembaga yang sudah berdiri selama lebih dari 30 tahun dan ber-eksistensi di lebih dari 92 negara ini.

Sejak diresmikan, 2004, Superbrands aktif memberikan panduan dan mendorong merek untuk terus berinovasi. Berbagai merek yang dipilih sudah melalui tahap riset dan pengesahan secara resmi untuk jaminan terbaik bagi konsumen Indonesia melalui lembaga survei international Nielsen.