Dalam rangka memperingati momen “Kembali Ke Fitri”,  PT Kimia Farma (Persero) Tbk mengadakan acara halal bihalal di Kantor Pusat Jalan Veteran pada tanggal 27 Juli 2015 lalu.

 Acara dibuka dengan pembacaan saritilawah (pembacaan ayat suci Al Quran) oleh Novialdi dan Nisya dari unit SBU Farma Kimia Farma. Sari tilawah dimulai dengan pembacaan ayat Al Quran (Novialdi) dan diikuti oleh terjemahan sekaligus keterangan singkat dari ayat tersebut (Nisya).

Dilanjutkan dengan sambutan direksi yang diwakili oleh Bpk. Pujianto, sambutan dari komisaris yang diwakili oleh Bpk. Wahono dan perwakilan pensiunan yaitu Bpk. Sofiarman Tarmizi.

Dalam sambutannya, Bpk. Pujianto mengingatkan kembali kepada seluruh karyawan Kimia Farma untuk tetap selalu menerapkan prinsip 5 AS dalam seluruh kegiatan sehari-hari-nya, yaitu Kerja IkhlAS , Kerja KerAS, Kerja CerdAS dan Kerja AntusiAS dimana dengan prinsip ini, diharapkan Kimia Farma akan mampu meningkatkan produktivitasnya.

Keseluruhan acara ini didukung dengan aplikasi video conference yang disupport sepenuhnya oleh tim IT kantor pusat serta anak perusahaan. Kegiatan halal bihalal ini melibatkan 10 (sepuluh) cabang PT Kimia Farma Tbk, yaitu di kota Makassar, Denpasar, Balikpapan, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Batam, Medan, Aceh.

Pada ruang rapat Sukaryo, terlihat direksi serta komisaris sangat antusias untuk melakukan live conference dengan keseluruhan tim anak perusahaan tersebut. Sambutan yang dilakukan di ruang Sukaryo ini terasa lebih santai karena diselingi dengan senda gurau oleh peserta live conference ini

Acara diakhiri dengan sesi makan siang bersama dengan berbagai menu yang disajikan oleh panitia dan diselingi oleh alunan lagu secara live dari band pilihan panitia halal bihalal.