Whistle Blowing System

Pengelolaan perusahaan berdasarkan prinsip Good Corporate Governance (GCG) pada dasarnya dapat menjadi sarana untuk mencapai visi, misi, dan tujuan perusahaan secara lebih baik. Penerapan GCG secara konsisten merupakan kebutuhan yang harus dilaksanakan oleh setiap perusahaan di masa sekarang ini karena penerapan GCG bukan hanya dilihat sebagai suatu bentuk kepatuhan semata, tetapi juga merupakan sesuatu yang dibutuhkan perusahaan untuk mencapai pertumbuhan yang berkualitas dan berkesinambungan.

Selengkapnya...

PREVIOUS INFORMATION


Tata Kelola Pengendalian Risiko

Komitmen Manajemen

Dalam pengelolaan pengendalian risiko ini, Manajemen PT Kimia Farma (Persero) Tbk, mempunyai komitmen untuk melaksanakan penerapan manajemen risiko, sebagai berikut :

Selengkapnya...

Code of Conduct

Standar Perilaku Hubungan Internal

A. Etika Perusahaan Dengan Pekerja

PT Kimia Farma (Persero) Tbk memperlakukan pekerja setara (fair) dan tidak membedakan suku, agama dan ras dalam segala aspek. PT Kimia Farma (Persero) Tbk menyadari bahwa pekerja mempunyai peranan dan kedudukan yang sangat penting sebagai pelaku dan tujuan Perusahaan.

Selengkapnya...

Pedoman Manajemen Resiko

Mekanisme Kerja Penerapan Manajemen Risiko

Mekanisme kerja penerapan manajemen risiko meliputi aktivitas proses manajemen risiko yang dilaksanakan oleh Manajemen dan seluruh karyawan, dan aktivitas mengadministrasikan,

Selengkapnya...

Pedoman GCG Perusahaan

Pedoman Pokok Pelaksanaan

  1. Dalam rangka penerapan GCG, Perusahaan akan menyusun dan memiliki sekurang – kurangnya hal – hal sebagai berikut:

    Selengkapnya...