Kimia Farma Peduli Lombok : Salurkan Obat DiaResQ & Ajarkan Pola Hidup Bersih dan Sehat |

Lombok - NTB, (20/9) – Gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) menyisakan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya menimbulkan banyak korban jiwa, tapi juga kerugian materi. Berdasarkan data Posko Tanggap Gempa Lombok pada pertengahan Agustus 2018, tercatat 352.793 jiwa meninggali posko-posko pengungsian.

Selengkapnya...

PREVIOUS INFORMATION


Direksi Mengenalkan Pola Hidup Bersih dan Sehat Kepada Masyarakat I

Kenalkan Pola Hidup Bersih dan Sehat  Serentak di 47 Daerah


Perilaku hidup bersih dan sehat merupakan hal penting bagi kelangsungan hidup seluruh anggota keluarga. Pengetahuan ini harus diajarkan sejak dini. Alasannya, selain untuk dapat hidup sehat dan sejahtera saat ini, juga sebagai investasi kesehatan masa depan.

Dalam rangka menciptakan masyarakat yang sehat perlu didukung dengan pengetahuan terhadap pola hidup yang bersih dan sehat serta implementasinya dalam kehidupan sehari-hari.

Selengkapnya...

BUMN Hadir - SMN di Bandar Lampung

Peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Gorontalo mendapatkan informasi dan pengetahuan mengenai obat dan Farmasi dari petugas saat berkunjung ke salah satu apotik milik Kimia Farma (Persero) di Bandar Lampung, Lampung, Rabu (15/8/2018). Kegiatan SMN dalam rangkaian program "BUMN Hadir untuk Negeri" yang didukung oleh PT Semen Baturaja (Persero), Kimia Farma (Persero) dan Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) bertujuan untuk menanamkan rasa bangga dan cinta tanah air serta menambah wawasan dan pengetahuan agar siswa mengenal adat istiadat dan budaya di daerah yang kan dikunjungi.

Selengkapnya...