dirutRusdi Rosman - Direktur Utama
Lulus dari Universitas Padjajaran Bandung pada tahun 1989, meraih gelar MBA Operation Management dari California State University, San Bernardino CA, USA tahun 1999 dan Global Business Management University of California, Riverside, USA. Sebelumnya pernah menjabat sebagai Corporate Secretary Perseroan dan pada tahun 2007 diangkat menjadi Direktur Keuangan di PT Biofarma (Persero). Tidak lama di PT Biofarma (Persero), pada tahun 2007 juga, dipercaya sebagai Direktur Keuangan Perseroan sampai dengan akhir masa bhaktinya tahun 2012 dan pada tahun yang sama diangkat menjadi Direktur Utama Perseroan

 

 

 

 

dirkeu

Farida Astuti - Direktur Keuangan
Lulus dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, kemudian melanjutkan studi S2 bidang Business Administration di Cleveland State University, Ohio, Amerika Serikat. Jabatan terakhir sebagai Direktur Manajemen Risiko dan Keuangan PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) tahun 2009 - 2014. Pada tahun 2014 diangkat sebagai Direktur Keuangan Perseroan.

 

 

 

 

 

 

 

dirum

M. Wahyuli Syafari - Direktur Umum
Menyelesaikan pendidikan Apoteker dari Universitas Padjajaran Bandung dan langsung bergabung dengan Perseroan. Pernah menjabat sebagai Regional Institution Manager tahun 2008 - 2009, Manager Institusi Wilayah Barat 2009 - 2010 dan jabatan terakhir sebelum diangkat menjadi Direktur Umum adalah sebagai Direktur Riset & Pengembangan Bisnis pada tahun 2016

 

 

 

 

 

 

 

 

dirprod

Jisman Siagian - Direktur Supply Chain
Menyelesaikan pendidikan Apoteker dari Institut Teknologi Bandung dan langsung bergabung dengan Perseroan di Unit Produksi, Jakarta pada tahun 1983. Pernah menjabat sebagai Plant Manager Medan dan Plant Manager Bandung serta Manager Unit Riset dan Pengembangan. Pada tahun 2007 diangkat menjadi Direktur Produksi Perseroan dan pada tahun 2012 diangkat sebagai Direktur Operasi & Supply Chain Perseroan.

 

 

 

 

 

 

dirpeng

Pujianto - Direktur Pengembangan
Menyelesaikan pendidikan Apoteker dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan melanjutkan studi S2 di UHAMKA Jakarta program Magister Manajemen. Pernah menjabat sebagai Manajer Bisnis Apotek Wilayah DKI Jaya 2 tahun 2009 – 2011, General Manager Human Capital Perseroan tahun 2011 dan jabatan terakhir sebelum diangkat menjadi Direktur Pengembangan adalah sebagai Direktur Umum dan Human Capital pada tahun 2012.