GENERASI HEBAT KIMIA FARMA BERSAMA SMAN 70

Jakarta, 19/08/2022 - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51, PT Kimia Farma Tbk melaksanakan serangkaian acara dengan mengusung tema "Sinergi Tanba Batas". Tema acara ini merupakan sebuah rangkaian aktivitas yang akan menjadi salah satu pendukung bagi kemajuan setiap layanan serta kontribusi Kimia Farma di masyakarat. Hal ini diwujudkan melalui kegiatan sinergi bersama pelanggan, sinergi bersama karyawan dan sinergi bersama masyarakat.

Sebagai wujud sinergi bersama masyarakat, Kimia Farma menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan yaitu melalui Program Generasi Hebat. Program Generasi Hebat berhasil dilaksanakan secara offline di SMAN 70 Jakarta dengan agenda Pelantikan Agen Hebat dan Edu Talkshow dengan topik bahaya narkoba, seks bebas dan bullying. Tentunya dalam Edu Talkshow menghadirkan para ahli dibidangnya. Selain itu program ini juga berisikan fun games serta pameran dari produk Markcs Teen yang ditujukan bagi para remaja.

Hingga saat ini, telah terpilih 320 Agen Hebat dari 55 sekolah se-Jabodetabek, 4 diantaranya berasal dari SMAN 70 Jakarta. Agen Hebat dari tiap sekolah akan dilantik dan dilatih mengenai skill kepemimpinan, narkoba, seks bebas, edukasi bullying, social project serta digital skill untuk nantinya memberikan penyuluhan kepada teman sebayanya dengan cara sekreatif mungkin dalam challenge Change Project dan dalam pelaksanaan Change Project yang tentunya akan di dampingi oleh Fasilitator.