Kimia Farma Kembangkan Gerai Health and Beauty di Kawasan Wisata - Bali

Kimia Farma menghadirkan gerai ketiga "Kimia Farma Health and Beauty" di kawasan Seminyak, Kabupaten Badung, Bali untuk memudahkan masyarakat memperoleh produk kesehatan dan kosmetik yang berkualitas setelah sebelumnya Kimia Farma Health and Beauty diresmikan di Tunjungan Plaza, Surabaya, dan Trans Studio Mall, Cibubur, Jakarta.

Kimia Farma saat ini telah memiliki 1.276 gerai di seluruh Indonesia, bahkan juga hadir hingga daerah-daerah terluar di Nusantara dan tidak menutup kemungkinan akan menggandeng mitra lokal dalam memasarkan produknya

Selengkapnya...

PREVIOUS INFORMATION


Perluas Pasar Ekspor, Phapros Jajaki Peru

Terdapat hubungan yang baik antar Indonesia dengan Peru, dimana kami mengetahui kebutuhan yang besar atas produk obat Tuberkulosis (TBC) di Peru, termasuk upaya untuk  menekan prevalensi kasus penyakit tersebut disana. Sehingga kami siap menjalin kerjasama dengan Peru di 2018 untuk produk obat TBC yang juga merupakan salah satu produk unttulan PEHA hasil pengembangan sendiri. Kerjasama di 2018 tersebut kemudian diwujudkan melalui ekspor perdana kami ke Peru di 28 Oktober 2019 dan dilakukan oleh anak usaha Kimia Farma PT Phapros, Tbk

Selengkapnya...

Kimia Farma Health & Beauty Hadir untuk Milenial Ibu Kota

Tampil cantik dan sehat menjadi salah satu yang paling diperhatikan oleh masyarakat, sehingga penggunaan kosmetik dan perawatan diri pun telah menjadi bagian dari gaya hidup. Tak hanya pada perempuan, tetapi juga lelaki. Dan hal ini tentu juga perlu diimbangi dengan kepedulian terhadap aspek kesehatan diri.

Kimia Farma menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya kalangan milenial dan profesionalyang bergaya hidup aktif, dinamis dan serba praktis.

Selengkapnya...

Kimia Farma Menjadi Kontributor Asia IoT Business Platform

Rabu, 28 Agustus 2019 Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk menjadi pembicara diacara Asia IoT Business Platform di Hotel Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam paparannya, Honesti menekankan pentingnya digitalisasi didunia industry saat ini, khususnya yang dilakukan Kimia Farma saat ini, merupakan bahagian dari persiapan Perseroan dalam menghadapi perkembangan era dimana digital adalah segalanya.

Paparan ini sangat menarik minat dari audien yang hadir, rata-rata merupakan pengguna dan owner Perusahaan digital dan teknologi yang terdiri dari perwakilan negara-negara di Asia.

Kimia Farma (KAEF) ekspor produk kosmetik ke Arab Saudi mulai tahun ini

Untuk pertama kalinya, Perseroan akan mengekspor produk kosmetik ke Arab Saudi mulai tahun ini. Direktur Pengembangan Bisnis Perseroan, Andi Prazos mengatakan, ada 29 jenis produk yang akan diekspor ke negara tersebut.

Mayoritas produk kosmetik yang diekspor adalah bedak, baik yang berbentuk tabur maupun padat dengan merek dagang Marcks’ Venus.

Selengkapnya...