Kimia Farma Menjadi Kontributor Asia IoT Business Platform

Rabu, 28 Agustus 2019 Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk menjadi pembicara diacara Asia IoT Business Platform di Hotel Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam paparannya, Honesti menekankan pentingnya digitalisasi didunia industry saat ini, khususnya yang dilakukan Kimia Farma saat ini, merupakan bahagian dari persiapan Perseroan dalam menghadapi perkembangan era dimana digital adalah segalanya.

Paparan ini sangat menarik minat dari audien yang hadir, rata-rata merupakan pengguna dan owner Perusahaan digital dan teknologi yang terdiri dari perwakilan negara-negara di Asia.

PREVIOUS INFORMATION


Kimia Farma (KAEF) ekspor produk kosmetik ke Arab Saudi mulai tahun ini

Untuk pertama kalinya, Perseroan akan mengekspor produk kosmetik ke Arab Saudi mulai tahun ini. Direktur Pengembangan Bisnis Perseroan, Andi Prazos mengatakan, ada 29 jenis produk yang akan diekspor ke negara tersebut.

Mayoritas produk kosmetik yang diekspor adalah bedak, baik yang berbentuk tabur maupun padat dengan merek dagang Marcks’ Venus.

Selengkapnya...

Kimia Farma Buka Apotek di Makkah dan Madinah

Perseroan membuka layanan pesan antar bagi jamaah yang membutuhkan obat dan alat kesehatan. “Kami membuka apotik di Mekkah dan Madinah bernama Apotek Kimia Dawaa. Bagi jamaah haji dan umrah bisa berkunjung, serta diskon khusus bagi WNI,” ujar Sekretaris Perusahaan dalam keterangan pers

Selengkapnya...

Selamat Ulang Tahun Phapros

Untuk kali pertama, PT Phapros Tbk merayakan ulang tahunnya yang ke 65 sebagai keluarga baru di Kimia Farma. Setelah pada bulan Maret lalu, PT Kimia Farma (Persero) Tbk secara resmi menarik PT Phapros Tbk menjadi anggota dari Kimia Farma Group bersama dengan anak usahanya Marin Liza Farmasi serta Lucas Djaja melalui akuisisi 57% saham milik PT Rajawali Nusantara Indonesia

 

Selengkapnya...