PT Kimia Farma menggelar aksi kumur dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dan kesegaran gigi dan mulut. Aksi kumur ini diikuti sekitar 2.000 warga menggunakan Enkasari Mouthwash yang berlangsung di dua kota yaitu Jakarta dan Bandung.

Atas kegiatan tersebut, PT Kimia Farma diganjar rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia).

 

Penghargaan MURI tersebut diterima oleh Direktur Utama Kimia Farma Honesti Basyir dan Direktur Pengembangan Bisnis Pujianto beserta jajaran manajemen.

“Bertepatan dengan peluncuran Enkasari Mouthwash, Kimia Farma ingin mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk merawat kesehatan gigi dan mulut secara rutin dan teratur menggunakan obat kumur yang halal. Enkasari Mouthwash ini tidak mengandung alkohol dan bebas gula sehingga sangat cocok digunakan untuk keperluan pribadi dan keluarga,” kata Basyir dalam keterangan rilisnya, Minggu (28/4).

Enkasari Mouthwash hadir dengan tiga varian rasa, yaitu Peppermint, Freshmint dan Citrusmint. Berbagai manfaat dapat dirasakan melalui penggunaan Enkasari Mouthwash dengan cara dikumur.

Yakni menghilangkan bau nafas tak sedap, membunuh bakteri, melawan karang gigi, menjaga kesegaran mulut serta manfaat kesehatan gigi dan mulut lainnya.

“Tentunya kami berharap bahwa Enkasari Mouthwash ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat terkait produk perawatan gigi dan mulut. Selain memenuhi standar kehalalan produk, Enkasari Mouthwash terbuat dari bahan-bahan alami sesuai dengan pilihan masyarakat saat ini, yaitu back to nature," kata Pujianto.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) farmasi, Kimia Farma berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk-produk healthcare (kesehatan) bagi masyarakat.

Kehadiran Enkasari Mouthwash Herbalcare Protection diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan produk yang berkualitas, berkhasiat dan terjangkau bagi masyarakat. (mg9/jpnn)

*https://www.jpnn.com/news/kimia-farma-raih-rekor-muri-lewat-aksi-kumur-2000-peserta?page=1

STOCK PRICE

grafik KAEF.JK
3.280 (+1,70%)
Prev Close : 2.350
Volume : 31.800
BPOMLogo Badan POM kemenbumnlogo Kementerian BUMN
Kemenkeslogo Kementerian Kesehatan beilogo PT. Bursa Efek Jakarta

CURRENCY RATES