Peduli Kemandirian Ekonomi Pesantren Kimia Farma Wujudkan Kebun Gizi Hidroponik

PT Kimia Farma (Persero) Tbk atau Kimia Farma turut mendukung pengembangan kemandirian ekonomi di kalangan pondok pesantren. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Pemberdayaan Santri, Kimia Farma bersinergi dengan Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (LAZNAS BMH) mewujudkan Kebun Gizi Hidroponik di Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Jawa Barat. 

Selengkapnya...

PREVIOUS INFORMATION


Kimia Farma Peduli Mengalirkan Air Bersih untuk Kesehatan Masyarakat

Yogyakarta, (15/11) – Beberapa wilayah Gunungkidul termasuk dalam daerah rawan kesulitan pemenuhan kebutuhan air bersih. Penyebab utama adalah faktor musim yang mengakibatkan kekeringan cukup parah. Hal ini juga dialami masyarakat Dusun Gebang, Desa Girisuko, Kecamatan Panggang, Gunungkidul, Yogyakarta. Wilayah Desa Girisuko memiliki aliran sungai bawah tanah yang cukup memadai.

Selengkapnya...

Direksi Mengenalkan Pola Hidup Bersih dan Sehat Kepada Masyarakat I

Kenalkan Pola Hidup Bersih dan Sehat  Serentak di 47 Daerah


Perilaku hidup bersih dan sehat merupakan hal penting bagi kelangsungan hidup seluruh anggota keluarga. Pengetahuan ini harus diajarkan sejak dini. Alasannya, selain untuk dapat hidup sehat dan sejahtera saat ini, juga sebagai investasi kesehatan masa depan.

Dalam rangka menciptakan masyarakat yang sehat perlu didukung dengan pengetahuan terhadap pola hidup yang bersih dan sehat serta implementasinya dalam kehidupan sehari-hari.

Selengkapnya...