Kimia Farma Resmikan Klinik Apung

Klinik Apung ini menjadi misi kemanusiaan kita bersama demi meningkatkan status kesehatan masyarakat yang baik melalui pendampingan untuk hidup sehat,” kata Direktur Umum & Human Capital PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Arief Pramuhanto. Klinik Apung Kimia Farma akan menjangkau tujuh wilayah di NTB atau melayani lebih dari 900 Kepala Keluarga (KK). Adapun wilayah tersebut adalah Telaga Lupi, Teluk Gok, Gili Nanggu, Gili Gede, Gili Asahan, Bangko-Bangko, dan Geresak.

 

Selengkapnya...

PREVIOUS INFORMATION


| Peduli Kemandirian Ekonomi Pesantren Kimia Farma Wujudkan Kebun Gizi Hidroponik |

PT Kimia Farma (Persero) Tbk atau Kimia Farma turut mendukung pengembangan kemandirian ekonomi di kalangan pondok pesantren. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Pemberdayaan Santri, Kimia Farma bersinergi dengan Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (LAZNAS BMH) mewujudkan Kebun Gizi Hidroponik di Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Jawa Barat. 

Selengkapnya...

Kimia Farma Peduli Mengalirkan Air Bersih untuk Kesehatan Masyarakat

Yogyakarta, (15/11) – Beberapa wilayah Gunungkidul termasuk dalam daerah rawan kesulitan pemenuhan kebutuhan air bersih. Penyebab utama adalah faktor musim yang mengakibatkan kekeringan cukup parah. Hal ini juga dialami masyarakat Dusun Gebang, Desa Girisuko, Kecamatan Panggang, Gunungkidul, Yogyakarta. Wilayah Desa Girisuko memiliki aliran sungai bawah tanah yang cukup memadai.

Selengkapnya...