Kimia Farma Mengajar, Menginsprasi Siswa Serentak di 48 Daerah |

Pengenalan profesi memberikan pengetahuan tentang cita-cita serta cara untuk menggapai cita-cita. Anak-anak di sekolah dasar memasuki tahapan play stage, dimana anak-anak meniru orang dewasa namun belum sepenuhnya sadar dengan apa tujuan dari yang ia lakukan tersebut sehingga daya imajinasinya bermain untuk dapat meniru profesi yang ia lihat secara visual.

Selengkapnya...

PREVIOUS INFORMATION


Bantuan bencana banjir di kab. Konawe Utara

(Sulteng. Kab. Konawe Utara - 15 Juni 2019) Curah hujan yang sangat tinggi dan Intens di Sulawesi Tenggara pada umumnya dan pada khususnya di Kabupaten Konawe Utara yang berlangsung sejak Ramadhan kemarin hingga 1 pekan terakhir ini mengakibatkan beberapa titik kali sungai meluap yang mengakibatkan banjir yang sangat besar di Kabupaten Konawe Utara

Selengkapnya...

Kimia Farma Resmikan Klinik Apung

Klinik Apung ini menjadi misi kemanusiaan kita bersama demi meningkatkan status kesehatan masyarakat yang baik melalui pendampingan untuk hidup sehat,” kata Direktur Umum & Human Capital PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Arief Pramuhanto. Klinik Apung Kimia Farma akan menjangkau tujuh wilayah di NTB atau melayani lebih dari 900 Kepala Keluarga (KK). Adapun wilayah tersebut adalah Telaga Lupi, Teluk Gok, Gili Nanggu, Gili Gede, Gili Asahan, Bangko-Bangko, dan Geresak.

 

Selengkapnya...