Bersama FHCI, Kimia Farma Melakukan Perekrutan Putra Papua

Kimia Farma Bersama 51 BUMN lain berpartisipasi dalam Program Perekrutan Bersama BUMN (PPB BUMN) yang dilakukan dengan tujuan untuk pemerataan kesempatan kerja bagi Sumber Daya Manusia (SDM) yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia, termasuk dari Papua dan Papura Barat.

Dari total 522 Putra Papua dalam program PPB BUMN tersebut, 13 diantaranya lolos seleksi di Kimia Farma dan siap ditempatkan di area-area seluruh Indonesia.

Selengkapnya...

PREVIOUS INFORMATION


Holding BUMN Farmasi : Hadir Untuk Negeri Memperkuat Kemandirian Industri Farmasi Nasional |

Setelah ditetapkan menjadi induk holding BUMN farmasi dengan anggota holding Kimia Farma Tbk dan Indofarma Tbk, Bio Farma siap untuk menjalankan perannya sebagai induk holding BUMN farmasi, antara lain ; mendorong anggota Holding BUMN Farmasi untuk mandiri baik dalam hal penelitian maupun produksi produk – produknya, mendorong anggota Holding BUMN Farmasi

Selengkapnya...

Kimia Farma Lakukan Ekspor Perdana Bahan Baku Kosmetik ke Korea Selatan |

Berlokasi di Pabrik Cikarang, Kimia Farma secara resmi melepaskan ekspor perdana bahan baku kosmetik ke Korea Selatan. Dalam seremoni pelepasan ekspor perdana, Kimia Farma melepaskan 31 ton sebagai ekspor tahap awal di tahun 2020. Tidak tanggung-tanggung, proses alih teknologi Kimia Farma menggandeng mitra dari Korea Selatan. 

Selengkapnya...

Phapros National Meeting 2020 : Synergize to be Stronger |

PT Phapros, Tbk yang juga anak usaha PT Kimia Farma (Persero) Tbk, menggelar National Meeting di Jakarta pada 27 – 29 Januari 2020. Adapun tema yang diusung pada National Meeting 2020 adalah Synergize to be Stronger. Tema tersebut dipilih untuk lebih meningkatkan lagi sinergi dengan Kimia Farma yang saat ini menjadi parent company Phapros dan juga PT Lucas Djaja Group yang telah diakuisisi Phapros pada akhir tahun 2018 lalu.

Selengkapnya...

Floodgate, Langkah Antisipasi Banjir Kimia Farma |

Curah hujan berlebih bukan menjadi penghambat bagi Kimia Farma dalam operasional kegiatan usaha. Antisipasi telah dilakukan dengan pemasangan floodgate system oleh Plant Jakarta – Pulogadung. Floodgate atau pintu air adalah perangkat yang dirancang untuk memungkinkan aliran air dikendalikan dari berbagai jenis sistem air. Berbekal pengalaman banjir besar tahun 2004 lalu, Kimia Farma telah melakukan berbagai langkah pencegahan yang sekiranya dapat menghambat aktivitas produksi.

Adidas Adilette Slides

Selengkapnya...