| Kegiatan CSR PT Kimia Farma melalui Program Dana Apreasiasi Siswa Berprestasi 2020

Sejak 18 Agustus 2020 PT. Kimia Farma Tbk, mengadakan program CSR dengan tema “ Program Mobile Support Covid-19 “. Program ini bertujuan menanggulangi dampak wabah COVID-19 melalui berbagi untuk masyarakat, berbagi untuk tenaga kesehatan dan juga Rapid Test untuk sesama. Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa lokasi, diantaranya: DKI Jakarta, Tangerang, Banten, Purwakarta, Bandung, Sukabumi, Soreang, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Medan, Lubuk Linggau, Garut, Cianjur, Pontianak, serta Palangkaraya, Rapid Test yang terlaksana di beberapa wilayah tersebut diikuti total 2.500 orang.

PREVIOUS INFORMATION


Kimia Farma Peduli Mengalirkan Air Bersih untuk Kesehatan Masyarakat

Yogyakarta, (15/11) – Beberapa wilayah Gunungkidul termasuk dalam daerah rawan kesulitan pemenuhan kebutuhan air bersih. Penyebab utama adalah faktor musim yang mengakibatkan kekeringan cukup parah. Hal ini juga dialami masyarakat Dusun Gebang, Desa Girisuko, Kecamatan Panggang, Gunungkidul, Yogyakarta. Wilayah Desa Girisuko memiliki aliran sungai bawah tanah yang cukup memadai.

Mens Running Shoes & Running Trainers

Selengkapnya...

Direksi Mengenalkan Pola Hidup Bersih dan Sehat Kepada Masyarakat I

Kenalkan Pola Hidup Bersih dan Sehat  Serentak di 47 Daerah


Perilaku hidup bersih dan sehat merupakan hal penting bagi kelangsungan hidup seluruh anggota keluarga. Pengetahuan ini harus diajarkan sejak dini. Alasannya, selain untuk dapat hidup sehat dan sejahtera saat ini, juga sebagai investasi kesehatan masa depan.

Dalam rangka menciptakan masyarakat yang sehat perlu didukung dengan pengetahuan terhadap pola hidup yang bersih dan sehat serta implementasinya dalam kehidupan sehari-hari.

Selengkapnya...