KIMIA FARMA BERBAGI DI BULAN RAMADHAN

Jakarta, 19/04/2022 - Program Ramadhan Kimia Farma merupakan program tahunan yang diselenggarakan setiap bulan ramadhan. Mengangkat tema "Bergerak Bersama Berbagi Berkah", program ini dibuat sebagai wujud rasa syukur perusahaan dalam menyambut bulan yang suci dengan berbagi pada sesama. Sebagai BUMN, Kimia Farma berkomitmen untuk menjalankan program tanggung jawab sosial yang sejalan dengan tujuan Sustainable Development Goals (SDG'S) yaitu menjamin kehidupan yang sehat dan meningkatkan kesejahteraan seluruh penduduk semua usia.

Kimia Farma membagikan sebanyak 3000 paket sembako dan 2000 paket menu berbuka di 20 titik lokasi wilayah operasional perusahaan Kimia Farma Group yang berada di daerah Jabodetabek, Provinsi Jawa Timur (Jombang dan Malang), Provinsi Bali (Denpasar), dan Provinsi Sumatera Barat (Padang) untuk Yatim/Yatim Piatu; Dhuafa/Pensiunan KF; dan Pesantren. Selain itu, ada pula Santunan Lebaran untuk 100 Ustadz Ustadzah di 10 Pondok Pesantren.

Secara simbolis penyaluran bantuan dihadiri oleh Kamelia Faisal selaku Komisaris Independen, Direktur Utama Kimia Farma Verdi Budidarmo, Direktur Umum & Human Capital Dharma Syahputra, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Lina Sari, Direktur Produksi & Supply Chain Andi Prazos -, serta Direktur Portofolio dan Pengembangan Bisnis Jasmine Karsono, kepada perwakilan anak yatim yang diundang dalam Acara Bulan Al Qur'an yang bertepatan dengan Nuzulul Qur'an, Selasa (19/04).