KIMIA FARMA JANGKAU WANITA DISABILITAS MENTAL

Senin (19/12), Dalam rangka berbagi keceriaan Natal 2022, Kimia Farma berkolaborasi dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dan Srikandi BUMN dalam pemberian bantuan obat dan vitamin kepada wanita-wanita penyandang disabilitas mental di Yayasan Gerasa (Gerakan Asih Abadi) daerah Rawalumbu, Bekasi. 

Acara dihadiri oleh Elizabeth Thohir selaku isteri Menteri BUMN, Erick Thohir dan beberapa BUMN diantaranya adalah Pupuk Indonesia, Hotel Indonesia, Sarinah, Telkom Indonesia, Surveyor Indonesia, dan Bank Tabungan Negara. 

Simbolis penyerahan bantuan obat dan vitamin dari Kimia Farma dilakukan oleh Jasmine Karsono selaku Direktur Portofolio, Produk, dan Layanan PT. Kimia Farma tbk beserta Elizabeth Thohir kepada Ketua Yayasan Gerasa. 

Dukungan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Kimia Farma sebagai BUMN yang bergerak di bidang kesehatan, untuk terus mendukung kehidupan yang sehat dan sejahtera sesuai dengan target SDG poin ke-3. 

Harapannya, semoga bantuan paket obat dan vitamin dapat menunjang kesehatan para wanita disabilitas mental di Yayasan Gerasa, Rawalumbu, Bekasi.