KIMIA FARMA RAIH APRESIASI DALAM PENUGASAN PANDEMI COVID-19

Jakarta, 04/12/2022 - PT Kimia Farma Tbk sebagai bagian dari BUMN Farmasi bersama PT Bio Farma (Persero) dan PT Indofarma Tbk, meraih penghargaan dalam acara Kenduri Bagimu Negeri BUMN Berprestasi. Penghargaan diterima oleh Bapak Dharma Syahputra selaku Direktur Sumber Daya Manusia PT Kimia Farma Tbk pada Minggu, 04 Desember 2022 di Grand Studio Metro TV, Jakarta.

Kiprah BUMN Farmasi telah banyak melakukan aksi nyata di masa pandemi Covid-19 dalam bentuk penyediaan, penyaluran dan pemberian vaksin, obat terkait covid-19, multivitamin dan alat-alat kesehatan. Apresiasi diberikan kepada PT Bio Farma (Persero) selaku Holding BUMN Farmasi bersama anak usahanya, PT Kimia Farma Tbk dan PT Indofarma Tbk atas prestasi dalam penugasan pandemi covid-19.

Acara Kenduri Bagimu Negeri BUMN berprestasi dilaksanakan dalam rangka syukuran dan apresiasi atas prestasi BUMN membangun negeri. Dalam acara ini diberikan apresiasi atas prestasi BUMN dalam 4 kategori yaitu penugasan pandemi covid-19, dividen untuk negara, ketahanan pangan, dan pengembangan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). Diharapkan acara ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi agar BUMN terus menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.