KIMIA FARMA RAIH PENGHARGAAN TOP SDGS AWARD 2022

Jakarta, 30/11/2022 - Apresiasi setinggi-tingginya untuk komitmen PT Kimia Farma Tbk dalam melaksanakan program TJSL yang berkelanjutan, Kimia Farma mendapat penghargaan TOP SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGs) 2022 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bersama dengan Infobrand.id. Penghargaan diterima oleh M. Rony Hidayat selaku General Manager Umum dan Teknologi Informasi PT Kimia Farma Tbk pada Rabu, 30 November 2022 di Golden Ballroom The Sultan Hotel & Residence, Jakarta.

TOP SDGs Award 2022 merupakan penghargaan bergengsi yang dianugerahkan kepada perusahaan yang berhasil menerapkan SDG dalam strategi bisnisnya dan berkontribusi terhadap capaian 17 poin SDGs yang dinilai berdasarkan Sustainability Report yang telah dipublikasikan dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian: SDGs Innitiative, SDGs Implementation dan CSR/TJSL Funds.

Dalam sambutannya, M. Rony Hidayat menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi Kimia Farma untuk terus meningkatkan kinerjanya terutama di bidang healthcare dan TJSL perusahaan untuk mengimplementasikan capaian Tujuan Pembangunan Keberlanjutan/SDGs.

Dari total 17 SDGs tersebut Perseroan memberikan inovasi secara langsung berkontribusi terhadap 8 Target Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) sebagai prioritasnya diantaranya nomor 4 (pendidikan berkualitas) dengan program Generasi Hebat, SDGs poin 8 (peningkatan pertumbuhan ekonomi) dengan program Bina Industri Desa (BID) Kimia Farma dan Pendanaan UMK dan SDGs poin 3 (kesehatan) dengan implementasi program Klinik Apung.

Harapannya Kimia Farma terus berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat melalui program TJSL. Semoga kegiatan ini terus menginspirasi kita untuk terus menyalurkan kegiatan sosial yang terbaik untuk masyakarat.