KONTRIBUSI KIMIA FARMA UNTUK INSTANSI KESEHATAN DI BALI

Bali, 29/10/2022 - Kimia Farma berkontribusi dalam memberikan bantuan alat kesehatan berupa 46 kursi roda yang disalurkan ke 4 instansi kesehatan di Bali, diantaranya adalah Dinas Kesehatan Kab. Badung; RSUD Nyitdah; RS Universitas Udayana; dan RSUD Bali Mandara.

Dukungan ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi antara Kimia Farma, PT Privy Identitas Digital dan Ikatan Ahli Manajemen dan Administrasi Rumah Sakit Indonesia (IAMARSI) dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Sebagai BUMN yang bergerak di bidang kesehatan, Kimia Farma berkomitmen untuk terus mendukung kehidupan yang sehat dan sejahtera sesuai dengan target SDGs poin ke-3.

Simbolisasi penyerahan alat kesehatan dilakukan secara langsung oleh perwakilan Kimia Farma Apotek area Denpasar Bali sebagai salah satu anak perusahaan PT Kimia Farma Tbk pada Sabtu, 29 Oktober 2022 di Trans Hotel Bali.

Harapannya, semoga bantuan alat kesehatan kali ini dapat membantu menunjang fasilitas kesehatan Rumah Sakit di Bali dan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.